That Moment When Your Ex's Girlfriend Starts to Sink Into Your Life

Gue paling lama pacaran itu 10 bulan, pas gue kelas 3 SMP dengan (sebut saja) Torres. Ketemu karena ada teman gue, Nani, jadian sama anak sekolah lain (sebut saja Sekolah Caraka Buaya, karena nanti juga nama sekolah ini banyak muncul di post mendatang) namanya Adi, terus gue sama teman-teman diajak Nani jalan bareng Adi dan dia juga ajak teman-temannya. Saat itulah gue ketemu Torres. 1 bulan PDKT kita jadian tanggal 190708. Putus karena... ga tau ._. entah karena dia emang udah ga ada rasa sayang sama gue, atau bosen, males, atau apapun itu, gue ga tau. Putusnya ngga enak pula lewat SMS.

Setahun berselang saat gue udah jadian sama (temannya Torres) Sawi, dia jadian sama... kita sebut aja (maaf using fake names is so fun! They don't really know about this blog anyway) Prikitiw. Gue agak-agak shock, mungkin karena udah lama banget ga tau kabarnya tau-tau muncul di feed facebook '***** Torres ********** is in a relationship with ****** Prikitiw'. Sempet down dikit malah! Hahahaha I don't know why, tapi mungkin karena dia adalah pacar gue paling lama kali ya, yang selama pacaran ga terlalu banyak masalah. 

Lalu gue yang kayak 'Yaudah' *ngibas rambut*, gue juga udah jadian lagi saat itu, dia bahagia gue bahagia. Dan gue juga ga mau terlalu peduli banget tentang love life nya dia. Suatu hari, dia ngetweet kalau dia mau ke Thailand. Gue yang kayak 'Duh nih anak bikin iri, jalan-jalan mulu', terus gue retweet dan bilang 'Ih iri banget ke thailand aaa mauuu!" dia bales "Iyaa hahahaha :D seru yap." beberapa menit kemudian gue liat lagi di timeline gue, tweetnya Torres:
-____- RT @twitternyaprikitiw: Cieee yang dimention mantan -_-
Wow, gue baca tweet itu dan gue yang kayak 'ANJIR MASALAH LO SAMA GUE TUH APA SIH LO GA KENAL GUE LO SIAPA GUE SIH SUKA-SUKA DONG MAU MENTION MANTAN GUE' dan gue makin ga mau tau apapun tentang anak ini, mau Torres jadian sama orang ini bodo amat deh. You don't see me saying 'hey I'm tweeting with your boyfriend, I guess he is just not that into you, sweetheart'.

Besok paginya, gue bangun dan ngecek Twitter (ngerasa ngga sih anak jaman sekarang lives, eats, breathes for twitter) Prikitiw mention ke gue! (Sekarang siapa yang mention-mention mantan?) Minta di follow back. Gue sesegan itu mau follow back, pakai mikir-mikir dulu. Masih sakit hati dengan insiden cie-di-mention-mantan-anjir-lo-sumpah. Tapi gue yah, 'Apa salah dia, nanya baik-baik sih.' jadi gue follow back. 

Dia bilang makasih dan katanya dia mau minta tolong tapi bukan buat sekarang and I was like 'Oooookay, you do not like me tweeting to my ex-your boyfriend and now you want my help?' dan gue bilang ke dia 'Oke tinggal bilang aja ya :)' *facepalm* Dua hari berikutnya, dia cerita ke gue kalau dia mau bikin kado yang spesial buat ulang tahun Torres, yang waktu itu masih 9 bulan dari saat dia cerita. SEMBILAN BULAN HEY! Niat ya? And I kinda applaud her for that

Dia rencana pengen bikin scrapbook, dan isinya ada 17 wishes dari 17 orang terdekatnya dia, and she wanted to include me and Sawi in it, and I was like 'Yaudah itu ide bagus kok, pasti dia suka.' and she said her thanks. Back to the present now, gue inget-inget aja kalau dia mau bikin scrapbook buat Torres yang kayaknya ga jadi, ga ada kabar lagi sih. Ga tau deh *shrugs*

Sekarang gue biasa aja ke Prikitiw. Dia suka nanya soal beli beras jepang sama alat yang buat gulung sushi dimana (I'm chinese, but I know where to buy those stuffs. Why do I know where to buy those stuffs?) dan bikin blog di blogger (yeaah...), sesekali curhat tentang Torres plus nanya gue dekat sama Kafi (pacar gue sekarang) atau ga hahaha how she joked kalau gue berjodoh sama anak-anak Caraka Buaya. Well, karena Torres dan Sawi sekolah disitu dan Kafi ini adalah kakak kelas mereka, yang bikin gue sedikit ga nyaman ._. tapi yaudahlahya *ngibas rambut*

Stay tune for the coming posts about my life, my love story, silly events and thoughts, things I want to share, etc. :)

No comments:

Post a Comment