Happy birthday!

So... happy birthday to me :D

Kemarin gue sudah officially 19 :):):) tu-a se-ka-li. Hahaha masih pendek, masih imut, belum bisa nyetir, huaaah.
First cake of the day :D
Kue pertama dapet dari mama & ade, tapi pas tiup lilin ade udah keburu pergi ke sekolaah huhu jadi sama mama aja tiup lilinnya di pagi hari.

Di kampus alhamdulillah bisa bagi rezeki dengan bagi-bagi J.Co buat teman-teman Komunikasi sampai ada yang nggak kebagian donat. Kelas Antropologi juga dapat brownies dari gue hahaha. Oiya gue juga dapet kue dari Dys dan Sapi :D :*

Dari Cafe aL4e
Malamnya gue nemenin teman-teman gue ke Cafe aL4e di Gedung G FISIP UI dan gue baru tau kalau ulang tahun dapet hot chocolate gratis. Daaaan begitu gue dapet tulisannya kebalik gitu "B'day Happy" hahahahaha mas pelayan niih pasti ngantuk ya :') tapi untung enak jadi nggak complain (kalo gratis ya nggak complain). 

Anyway, buat teman-teman, makasih ya atas semua ucapan ulang tahunnya lewat BBM, Twitter, Facebook, SMS, Tumblr. Makasih Michael BBM-nya lagi lancar bisa ngucapin lewat BBM :* 


Stay tune for the coming posts about my life, my love story, silly events and thoughts, things I want to share, etc. :)

No comments:

Post a Comment