Jiffy Jive 2012: Success!


Jiffy Jive 2012 has officially made my freshman year!

Kemarin gue memulai hari dengan bangun tidur, mager bentar, mandi, dan pilih outfit yang mau dipakai. Dress code acaranya adalah geek, yang teman-teman gue bilang nggak susah karena gue udah geek, katanya hahahaha my pal named Darto literally said kepada anak-anak yang bingung mau baju geek kayak gimana dan dia bakal bilang "liat aja Zahira". Daaamn haha.

Niatnya udah mau catok rambut biar curly gitu, tapi karena udah keburu mendung jadi harus cepat pergi ke Living Plaza dekat rumah karena gue dijemput sama teman gue Dela dari bagian transportasi untuk jemput The Banery. Naik ojek kesana dan pas hujan langsung turun. Gue langsung ke kamar mandi dan gue dandan disana hahaha. Sebelum gue berangkat gue dikasih palet eye shadow dari mama daaaaan gue sangat nggak tau bagaimana pakainya... warnanya macem-macem gitu loh D': tapi gue pakai warna coklatnya karena warna paling netral di paletnya. Terus gue pakai eyeliner yang masih berantakan banget bikinnya. So yes, I am super clueless about make-up, kecuali kalo cuma pakai foundation, bedakan, pakai lipstick/lipgloss/lipbalm, beres deh. I'd take pictures tapi malu juga sih kalo foto-foto di toilet umum hahahaha.

Sekitar 20 menit gue nunggu Dela datang membawa mobil Innova dan Vellfire, buat jemput kru dan alat-alat band The Banery, udah harus di tempat janjiannya jam 1 siang. Menembus hujan, kita jalan dari Cinere ke Pondok Cabe lewat lereng yang turunannya curam gitu-gitu. Hampir nyasar tapi untung ketemu rumahnya. Ternyata kita jemput mereka di rumahnya Mas Rafly (sang manajer merangkap vokalis dan pemain bass). Gue ketemu sama krunya, adiknya Mas Rafly, sampai mamanya hahaha mamanya baiiiiik banget, bikinin teh terus ngajak ngobrol. Guenya sih yang canggung tapi yaudahlah hehehe. Jam 2an kita berangkat dari sana, lewat lereng lagi, Cinere, sampai Karang Tengah kena macetnya parah banget di perempatan Giant Lebak Bulus itu hampir nggak gerak. Niatnya mau belok ke kanan ke arah Fatmawati tapi kita malah lurus ke arah Lebak Lestari, lewatin Poins Square, terus naik tol sampai Ampera.

Sampai di Rolling Stone, kita turunin kru dan alat-alatnya buat mereka checksound, terus gue pergi sama supirnya Dela balik lagi ke Pondok Cabe jemput personilnya hahaha itu nasib banget jadi LO guest star. Di jalan si supir minta gue mampir kemana bentar gitu soalnya dia belum makan, dan pas banget, gue belum makan siang juga hahaha jadi sampai di Cinere lagi gue mampir A&W, terus si supir pergi makan ke warung nasi. Gue sampai lagi di rumah Mas Rafly jam setengah 6an dan kali ini beneran ada Mas Raflynya haha tadi nggak ada, lagi pergi atau gimana kali ya. Kunjungan gue kedua kali ini gue dikasih nutrisari. Gue ditanya orang mana, terus gue bilang mama orang Ternate, dan mereka wow gitu karena mereka juga orang ketimuran, kayaknya sih Ambon. Sambil nunggu personilnya datang, gue ngajarin Mas Rafly main Supermarket Mania & Where's My Water di iPadnya Dela hahaha (maaf ya Del :* )

Kita berangkat dari rumah Mas Rafly jam 7 kurang, jemput personil satu lagi yang jaraknya cuma berapa rumah dari rumahnya Mas Rafly, terus ciao ke Rolling Stone Cafe. Udah sampai disana ternyata ketinggalan penampilan fashion dance :' Motorcycle Diaries :'' KomAllegro jugaa :''' huhuhu tiba-tiba lagi tampilnya The Submarine. Terus gue juga nggak bisa banyak santai-santai karena harus stand by di sebelah The Banery kalau ada apa-apa. Jadi gue nonton penampilan anak-anak lain kalau nggak dari lounge atau dari TV yang ada di Rolling Stone.

KomDance dari TV Rolling Stone

Like A Boss. Yah baru nyadar fotonya ngeblur... Lupa banget harusnya bawa kamera digital (eh curhat)
Lalu setelah Plastic Soul tampil, jeng jeng jeng waktunya The Banery main! Abis cari orang buat jaga tas di lounge, gue langsung gabung ke sebelah panggung sambil nonton The Banery. Harus gue akui mereka tampil keren banget haha penonton (baca: senior) pada antusias semua. Kebanyakan bawainnya lagu The Beatles, terus lagu mereka yang paling gue tunggu ada 'Karena Dia' (yang baru gue denger pertama kali itu sekitar dua bulan yang lalu gue sengaja cari video klipnya di YouTube beberapa jam sebelum MoU). Lalu diakhiri oleh 'Hey Jude', yang waaah banget pada rame-rame nyanyiin.Oiya, pas lagi tampil, gue juga curi-curi kesempatan buat ke ruang gantinya KomBoys, untuk support :*

The Banery!

with Zayo KomBoys

With Darto KomBoys

My enthusiastic seniors
Setelah The Banery tampil akhirnya performance yang paling paling paling ditunggu adalah KomBoys 2012! Yaaaaang harus gue tonton dari layar TV di dalam lounge :') jadi nggak bisa ikut border (semacam barisan keamanan dari angkatan kalau ada rusuh-rusuh). Tapi sebelum KomBoys ada encore dari KomDance, jadi nonton itu dulu, abis itu baru KomBoys. Dan mereka sangat epic, sampai The Banery juga ikut amazed haha. Rasanya senaaaang banget, nggak sia-sia mereka latihan dari Agustus :) Acara langsung ditutup oleh Motorcycle Diaries lagi nyanyi lagu 'Twist and Shout' dan pesta confetti. Dan gue nggak bisa lama-lama disitu karena harus mengantarkan The Banery, kru, dan alat-alatnya kembali ke Pondok Cabe. Jadi hitung-hitung gue tiga kali kesana haha, dan untuk pulang kita pakai tiga mobil, udah kayak convoy deh.

Sampai sana, tahu nggak gue disuguhkan apalagi? Pocari Sweat, dua kaleng. Hahaha. Gue, Dela, sama temannya Dela ngobrol-ngobrol bentar sama Mas Rafly, eh terus diajak foto bareng. Dela senang banget, sampai dimasukkin twitter & ganti DP BBM hahaha. Yaudah deh, terus pulang dianter balik sama Dela. And that's how my night ended.

Top - Gaudi | Pants - Gaudi | Belt - Magnolia | Shoes - Thailand | Bag - Thailand

Salam dasi kupu-kupu :D (Left to right: Rafly - Yudi - Putri - Dela - Me - Egi - Deni)
Thank you kakak-kakak Komunikasi 2010 untuk kesempatannya menjadi bagian dari acara yang tidak akan terlupakan oleh kita para maba Komunikasi 2012, dan dikasih kesempatan untuk menjadi LO untuk artis yang orang-orangnya baik, sangat asyik, dan bertalenta. Thank you The Banery untuk minumannya hahaha and having a great time at Jiffy Jive. Lalu last but not least thank you teman-teman Komunikasi 2012, kekompakan kita masih diuji di acara Gelas Maba FISIP UI 2012! :)

Watch our legendary KomBoys here:
 

Stay tune for the coming posts about my life, my love story, silly events and thoughts, things I want to share, etc. :)

1 comment:

  1. Your photos are great -so artistic! Very informative and clear I really enjoyed browsing through your blog :) Would you like to follow each other? I always follow back :) I just followed you on GFC, hope you will too :) Looking forward to more posts from you! More power!

    XOXO
    www.MusingsofaMakeupMaven.com

    ReplyDelete