Lookbook: Call it anything but love

Finally have the time to take photos! Take a look :)









Sand knitted sweater from Five:13 | Navy duck dress from Atmosphere | Red faux suede oxford shoes

Sweaternya gue beli dari online shop, dan jujur itu pertama kalinya gue beli dari online shop karena udah punya ATM sendiri hahahaha. Dressnya oleh-oleh dari sepupu gue, yang baru pulang dari Jerman. Brandnya ternyata dijual di Debenhams, cuma di Eropa ya jauh lebih murah dikit dari sini. Sepatu gue beli di Blok M Square, karena lihat kakak kelas gue pakai sepatu itu lucu banget.

My schedule's getting hectic by the day. UTS udah lewat jadi yaaa kembali agak santai sedikit, walaupun tugas-tugas tetap banyak. Grafity 2012 di Jakarta, Depok, Bogor, dan Bekasi udah tinggal minggu depan dan gue sebagai PJ di SMA 6 udah mulai sibuk ngurus ini itu ini itu. Lalu minggu depannya lagi tanggal 24 November adalah Jiffy Jive 2012, ngurusin bintang tamunya.

Praying for a little bit of remorse from all of this!




Stay tune for the coming posts about my life, my love story, silly events and thoughts, things I want to share, etc. :) 

No comments:

Post a Comment